Coaching P2K2 PKH di Kecamatan Cileles Kab.Lebak


Sabtu, 14 Juli 2018
 Pendamping PKH Kec Cileles medapatkan coaching P2K2 ( Peningkatan Pertumbuhan Kemampuan Keluarga) oleh Supervisi PKH

        Para Pendamping PKH di Kabupaten Lebak di tahun 2018, di wajibkan untuk melaksanakan tugas tambahan didalam kinerjanya sebagai pendamping yaitu P2K2 oleh kementerian sosial, adapun tujuan dari P2K2 ini adalah agar para penerima manfaat bantuan PKH  tidak lagi hanya mengandalkan bantuan semata, tapi bagaiman KPM ini bisa lebih madiri lagi dalam melangsungkan kehidupannya ke depan nanti.


       Salah satu yang sedang melaksanakan coaching tentang P2K2 tersebut adalah Kecamatan Cileles Kabupaten lebak. 

" Kegiatan ini sangat baik segala untuk kelangsungan PKH baik di rasakan oleh KPM maupun  kita selaku pendamping " ujar Ahmad Husen salah satu pendamping PKH Kecamatan Cileles.
 
     Kegiatan ini akan d lakukan rutin kepada KPM PKH minimal satu bulan dalam satu kali oleh pendamping, adapun materi tentang P2K2 yaitu Sesi Pengasuhan dan pendidikan anak, Sesi Ekonomi Keluarga, Sesi Kesehatan, Sesi Lansia dan Sesi Disabilitas, Sesi Pencegahan Kekerasan pada anak.

setelah diadakan P2K2 ini diharapkan pola fikir masyarakat penerima bantuan PKH bisa berubah bahwa Bantuan ini sifatnya sementara, sehingga masyarakat sudah punya bekal ketika Program ini sudah tidak berlangsung lagi.(  BHD80 )

Komentar

  1. Di Desa ciruji,,ada yg dapet PKH,,tpi udah 2 tahap gak keluar ,,kenapa itu,,minta solusi nya ,,Desa ciruji Banjarsari Lebak

    BalasHapus
  2. My Top 10 Sports VR Experience (2018-2021) - Videodl.cc
    The Best VR Sports Games Available. My Top 10 convert youtube video to mp3 Sports VR Experience (2018-2021) · Oculus Quest 2 · HTC Vive · Oculus Quest 3 · HTC Vive Pro VR · The Quest · The Quest 2

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantuan Sosial Tak Lagi Pakai ATM, Namun Sistem Biometrik

Gara-gara Stiker ini, 19 Warga Banyumudal Tak Mau Lagi Terima Raskin